Senin, 08 Juni 2015

Jangan Injak Kodok

Tiga orang sahabat anak SMA : Otong, Udin dan Jojon berniat naik gunung.

Tiba di tempat sebelum naik gunung mereka bertemu kakek-kakek yang menasehati agak jangan menginjak kodok... karena kalau menginjak akan mengakibatkan dapat jodoh yang jelek.

Dalam pendakian, Udin dan Jojon ternyata menginjak kodok, cuma Otong yang nggak nginjak kodok. Otongpun tertawa senang, katanya: "Lu berdua bakal dapat bini jelek..."

10 tahun kemudian mereka reunian dan membawa istri masing-masing. Udin dan Jojon melihat Otong datang dengan istrinya yang cantik, sedang mereka memang beristri jelek.

Otong dengan bangga berkata : "Bini gue cakep karena gue gak nginjek kodok, kalo lo berdua kan nginjek kodok.... si kakek itu bener banget ramalannya..."

Akhirnya Udin dan Jojon penasaran nanyain bini si Otong: "Mbak....cakep-cakep kok mau sih sama temen saya si Otong yang model kayak gitu ...pas2an..."

Bini si Otong cuma bilang : "Begini ceritanya... waktu itu saya naek gunung.... eh saya nginjek kodok....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar